Polsek Mojowarno Bekuk Bandar Narkoba

Jombang, BeritaTKP.Com – Tiga orang ditangkap oleh Polsek Mojowarno atas kasus pengungkapan jaringan pengedar narkoba di wilayahnya, dari 3 pelaku satunya adalah seorang bandar yang tinggal di Desa Kauman, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Yakni Ahmad Lutfi (25), dari tangan pelaku polisi berhasil menyita 12 poket ganja dan sabu-sabu (SS) seberat 1,32 gram, tak hanya itu petugas juga menyita timbangan elektrik, satu unit HP, sedotan, plastik klip, serta uang sisa penjualan narkoba sebesar Rp1,3 juta.

Penangkapan terhadap Lutfi berawal dari dibekuknya Agus Supriyo (44), warga Jl Sumberboto, Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Jombang, saat itu Agus ditangkap saat baru saja menggunakan sabu untuk dinikmati sendiri.

Dari pemeriksaan terhadap Agus, akhirnya diketahui barang haram tersebut didapatkan dari
Wahyu Prasetyo Aji (25), warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung. Tak membuang waktu, korps berseragam cokelat kemudian membekuk Wahyu di rumahnya berikut barang bukti.

Hingga akhirnya muncul nama Lutfi sebagai bandar. Lutfi juga tidak berkutik ketika digerebek polisi. Bahkan dari rumah Lutfi, petugas menyita 12 poket ganja dan 1,32 gram sabu. Selanjutnya ketiga pelaku diamankan sedangkan petugas akan terus mengembangkan kasus ini. @yuni

Baca Juga :  Gadaikan Mobil Rental, Warga Kediri Dipolisikan

print

Incoming search terms:

  • polsek mojowarno
(Visited 55 times, 1 visits today)

Shortlink: