Kapolres Banyuwangi Potong Tumpeng di Makodim 0825 Banyuwangi

Banyuwangi, Berita TKP.Com – Kapolres Banyuwangi, AKBP. Agus Yulianto beserta jajarannya lakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0825 Banyuwangi, Jumat (6/10/17). Kunjungan ini dalam rangka HUT ke 72 TNI yang jatuh pada hari Kamis (5/10/17). Acara ini pun molor sehari dari yang ditentukan, karena kemarin Dandim menghadiri upacara HUT TNI yang dipusatkan di Bondowoso.

Dalam kunjungan itu Kapolres yang dibarengi anggota 50 perwira mengucapkan selamat atas ulang tahun TNI ke 72 dan membawa tiga buah tumpeng sebagai simbol rasa syukur guna mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan Hubungan TNI/Polri di Kabupaten Banyuwangi dalam menjalankan tugas.

Dandim 0825 Letkol. Roby Bulan yang didampingi perwira di jajarannya menyambut kedatangan Kapolres di ruang lobi Makodim dengan hangat. Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan sejawatnya itu.

Setelah ramah tamah sebentar acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres. Tumpeng itu dibagi dan dimakan bersama.

“Kita sebagai saudara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI. Semoga sinergitas kita semakin kuat di masa mendatang,” kata Kapolres Agus Yulianto, seraya memberikan tumpeng pertama yang dipotongnya kepada Dandim Roby Bulan.

Baca Juga :  Pupuk Kedisiplinan Melalui Permildas

Sementara Dandim Roby Bulan yang mendapat kehormatan kunjungan Kapolres Agus Yulianto beserta jajarannya menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga.

“Alhamdulillah, ini merupakan kunjungan kehormatan bagi kami. Semoga jalinan ini semakin bisa mempererat sinergitas dan kerjasama kita,” ungkapnya. (aji)

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: