Bejat, Seorang Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Jember, BeritaTKP.Com – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang ayah di jember ini, ia bak hewan yang tak bisa mengendalikan nafusnya bagaimana tidak Sct (40), warga Kecamatan Silo, Kabupaten Jember memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun sebanyak sepuluh kali.

Bahkan atas perbuatan bejat yang dilakukanya tersebut membuat anak kandungnya kjini mengandung selama lima bulan, Pemerkosaan itu terjadi pada Mei 2017, saat istri Sct bekerja ke luar rumah. Korban yang duduk di kelas dua madrasah tsanawiyah baru pulang sekolah. Suasana sepi.

Saat itu Sct menyeret anak kandungnya itu ke kamar. Sang anak kandung menolak. Namun ancaman Sct untuk menghabisi nyawa membuat sang anak kandung tak berdaya. Perkosaan ini dilakukan hingga sepuluh kali. Tak hanya saat istri Sct sedang keluar rumah, tapi juga saat tengah malam.

Perbuatan Sct terbongkar, setelah sang istri mengajak sang anak kandung ke bidan. Sang anak mengeluh tak enak badan. Di sana, istri Sct kaget karena anaknya itu sudah hamil empat bulan. Setelah didesak, sang anak kandung mengaku. Pulang ke rumah, pertengkaran terjadi dan menarik perhatian warga. Warga nyaris ikut menghajar Sct. Namun aparat kepolisian datang dan mengamankan pria bejat itu.

Baca Juga :  Kuli Bangunan Curi Laptop Tetangga

“Kami sudah menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti berupa kaos lengan panjang, rok panjang warna biru, dan celana dalam korban,” ungkap Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Silo Aiptu Yudi Triyanto. @ji

print

Incoming search terms:

  • Bapa perkosa anak kandung hingga hamil
  • di perkosa bapak hingga hamil
(Visited 46 times, 1 visits today)

Shortlink: