Petugas Kargo T1 Juanda Temukan Paket Berisi Puluhan Amunisi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Amunisi hampa untuk senpi kaliber 5,56 mm sebanyak 25 butir beserta sabuknya yang dibungkus plastik hitam ditemukan oleh Petugas kargo T1 Domestik Bandara Internasional Juanda.

Barang tersebut merupakan paketan kargo Pos Indonesia Sesuai manifest, barang itu berupa kaos yang rencana akan dikirim via Garuda GA 315 Surabaya-Cengkareng. Kali pertama yang menemukan barang itu, Nur Kholis operator X-ray. Dia mencurigai paketan yang diperiksa mesin pendeteksi barang berbahaya itu dan Setelah dilakukan pengecekan manual, barang itu berupa amunisi peluru hampa. Oleh Nur Kholis barang itu dilaporkan ke Supervisor Regulated Agent (RA) Angkasa Pura Logistik (APL), Hanafi Sudarsono.

Dalam paketan itu, nama pengirimnya Khusafa alamat Ujung pangkah Gresik. Sedangkan penerima atau alamat tujuan, Indra beralamat Pelabuhan dukuh RT 8 RW 8 Suka Haji Majalengka. Ada no HP penerima 0895373348967, tapi dihubungi, nomor tersebut tidak aktif.

Rencana paketan tersebut akan dikirim ke Cengkareng via Garuda GA 315. Untuk mengelabuhi petugas, sesuai manifest dari Pos Indonesia berisi kaos dan kini arang tersebut masih berada di Kantor APL Term Kargo T1 dan rencana akan diserahkan Markas Avsek Bandara Internasional Juanda namun Dari pihak RA APL membuat surat penolakan terkait paketan tersebut kepada pihak PT Pos Indonesia. Dari pihak PT Pos Indonesia akan memberitahukan kepada pihak pengirim karena barang tersebut tdk clear untuk dikirim. @irul

Baca Juga :  Pengecoran Hingga Pemasangan Box Culvert Penyebab Ditutupnya Jalan Kalianak

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: