Bhayangkari Cabang Bojonegoro Berikan Kursi Roda Untuk Warga di HKGB ke-65

Bojonegoro, BeritaTKP.Com – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65, Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita penyakit, Senin (09/10/2017) siang.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ibu Icha Dodon Priyambodo mewakili Ketua Bhayangkari Cabang bersama Wakapoles Bojonegoro, Kompol Dodon Priyambodo, beserta pengurus Bhayangkari mengatakan, selain untuk memperingati HKGB, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kursi roda itu juga dilakukan untuk meringankan beban warga yang mengalami sakit.

“Semoga yang kami berikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban yang dialami warga,” kata Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ibu Icha Dodon.

Sementara itu, Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo saat mendampingi Bhayangkari menyampaikan pentingnya kepedulian bersama untuk membantu warga. “Kita harus menjadi insan yang lebih peduli terhadap sesama,” kata Wakapolres.

Warga yang mendapat berupa kursi roda adalah Sdri Arza, anak gadis yang menderita sakit epilepsi, putri dari bapak Didik dan ibu Susi warga Desa Campurejo Rt28 Rw01 Kecamatan Kota Bojonegoro.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Hadiri Pelantikan KPPS Dan Sosialisasi Bimtek Pilka

Selain warga Kota, bantuan berupa kursi roda juga diberikan kepada M.Nuriza Aksofa Putra, (6) tahun, penyandang disabilitas  yang masih duduk di bangku sekolah TK B, putri dari ibu Siti Coirun Nikmah Rt 19 Rw 004 Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu Bojonegoro. @yuniart

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: