Kepergok Colong Motor, Maling Asal Wates Dimassa

Kediri, BeritaTKP.Com – Nasib sial dialami oleh Hadi Setyawan (24) bagaimana tidak ia babak belur digebuki massa karena kepergok mencuri sepeda motor namun beruntung polisi segera datang untuk mengamankan pelaku dari amuk warga.

Aksi pencurian berlangsung di depan rumah korban Bambang Supriyanto (41) di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Awalnya, korban sedang Mandi, sementara sepeda motornya yamaha vega nopol AG 2703 BM diparkir di depan rumah, Melihat sekitar rumah korban sepi, pelaku yang datang dengan jalan kaki langsung menyambarnya.

Namun aksinya diketahui oleh Suwardi (51) tetangga korban. Akhirnya saksi mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap sejauh 10 meter dari lokasi kejadian. Warga yang kesal, sempat menghajar pemuda penuh tatto di lengannya itu secara beramai-ramai. Hingga akhirnya petugas unit reskrim polsek pesantren datang untuk mengamankannya.

“Sejak awal saya sudah curiga. Sewaktu saya duduk di teras, pelaku datang. Lagaknya mencurigakan. Seolah mencari cari sesuatu. Sempat saya tegur. Akhirnya pergi. Tau tau dia menggelandang sepeda motor milik Bambang. Akhirnya saya kejar. Saya sempat menabrak dua kali hingga akhirnya pelaku berhasil kita tangkap,” ujar Saksi.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Tangkap Pencuri Ponsel

Saat dimasa polisi segera datang untuk mengamankan pelaku dari amuk warga bersama satu unit sepeda motor vega hasil curian selanjutnya pelaku terpaksa dimandikan petugas Unit Polsek Pesantren karena masih belum sadar akibat pengaruh minuman keras. Kuli bangunan asal Dusun Kali Gajah, Desa Jajar, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ini baru saja ditangkap karena mencuri sepeda motor.

Sementara itu Iptu Panggayuh Sulistyo selaku Kanit Reskrim Polsek Pesantren mengujarkan bahwa, pihaknya masih mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap jaringan diatasnya. Mengingat dalam pengakuannya, pelaku sudah beraksi tiga kali. Sementara Itu, karena perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman tujuh tahun penjara. @haryono

print

Incoming search terms:

  • di wates penjara foto cewek sma
  • foto maling plososari
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: