Polres Ponorogo Buru Komplotan Jambret Bermodus Gembos Ban

Ponorogo, BeritaTKP.Com – Terkait isu yang beredar di masyarakat tentang komplotan jambret dengan modus gembos ban di Ponorogo atas isu tersebut kini polisi mulai memburu para pelakunya bhakan anggota polres sudah mengetahui identitas pelaku.

Isu tersebut dari pemberitaan sebelumnya yang menyatakan jambret modus gembos ban mulai memasuki wilayah Kabupaten Ponorogo. Korbannya adalah seorangg PNS bernama Nur Ahmad, Senin (9/10/2017) siang. Korban kehilangan uang sejumlah Rp 1 juta, ATM BNI dan Bank Jatim. Sesaat setelah kejadin itu, korban langsung syok.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan menjelaskan bahwa kini pihaknya mulai memburu para pelaku Karena jambret dengan modus gembos ban itu model lama. Tapi baru masuk di Ponorogo.

Bahkan ia juga menjelaskan bahwa telah mengantongi identitas pelaku. Pun arah pelaku kabur ke kota mana, Rudy sudah mengantonginya, “Langsung kami buru. Karena jambret dengan modus gembos ban itu model lama. Tapi baru masuk di Ponorogo, Semua sudah ada. Ini sedang kami kejar pelakunya,” ujar AKP Rudy Darmawan.

Baca Juga :  Jambret, Pemuda Asal Ambon Diamankan Polisi

Menurut hasil olah TKP, pelaku sengaja membuntuti korban. Apalagi korban keluar dari Bank Jatim kemudian makan dan sampai terjadi insiden ban gembos selanjutnya pelaku langsung mengesekusi korbanya dan mengambil uangnya. @rdwn

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: