Sosialisasi perdamaian oleh dan ramil 0830-01 kerembangan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Terkait konflik yang terjadi antara suporter persebaya(bonek) dengan     perguruan silat  PSHT yang memakan korban jiwa,jajaran koramil dan polsek krembangan surabaya mengadakan pertemuan guna mendamaikan kedua belah pihak dengan di kemukakannya surat perjanjian kepada ketua PSHT dan ketua bonek Krembangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ndanramil M. Lutfi dari TNI AD dan  dilaksanakan di kantor kecamatan krembangan. Dengan di hadiri danramil,kapolsek,serta perwakilan dari perguruan silat PSHT ranting krembangan dan perwakilan bonek yang masing-masing berjumlah 75 orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrok Bonek dan anggota PSHT terjadi di Jalan Balongsari Tandes (01/10/2017) malam.Bentrokan terjadi usai pertandingan Liga 2 antara Persebaya kontra Persigo Semeru FC.M Anis dan Ristanto dikeroyok hingga tewas oleh suporter Bonek.

Tujuan di lakukannya  kegiatan ini guna mensosialiasi kedua belah pihak di wilayah kerembangan,harapan antara bonek dan PSHT tidak mudah terprovokasi dengan hal kecil yang kemudian menjadi konflik.apabila terjadi permasalahan di antara keduanya,segera melapor pada aparat yang berwenang,ujar M. Lutfi dari TNI AD. @B.A.Y

print
(Visited 45 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Penggusuran Asrama Polisi Surabaya Ricuh, Banyak Warga Melawan

Shortlink: