203 Pemuda dan 136 Motor Diamankan Dalam Razia Balap Liar

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Sebanyak 203 anak dan 136 sepeda motor diamankan Polresta Sidoarjo, Ratusan pemuda tersebut diamankan saat sedang balap liar di Jalan Jenggolo, Sidoarjo, dari ratusan sepeda motor, hanya 5 sepeda motor yang memiliki kelengkapan kendaraan bermotor dan masih standar. Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengaku razia ini mencegah kecelakaan.

Razia ini kita lakukan untuk pencegahan kecelakaan lalu lintas yang merugikan bagi dirinya sendiri dalam razia ini juga 136 kendaraan bermotor dan 203 pengendara diamankan. 93 Sepeda motor tidak dilengkapi STNK dan SIM, 30 sepeda motor ber-STNK namun tidak memiliki SIM, 4 sepeda motor ditinggal pemiliknya dan hanya 5 sepeda motor yang memiliki kelengkapan.

“Dalam razia, ada puluhan anak remaja dari luar Kota Sidoarjo. Seperti, Mojokerto, Surabaya, Pasuruan dan Gresik. Lalu ada satu anak asal Mojokerto yang kedapatan membawa 50 pil double L yang saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolresta Himawan.

Sementara bagi pemilik kendaraan, bisa mengambil sepeda motornya setelah melalui sidang. Tentu saja harus dikembalikan standart.”Sepeda motor bisa diambil setelah memalui proses tilang dan harus dikembalikan dari standarnya. Selain itu juga akan kami panggil orang tua dan gurunya bagi yang masih sekolah,” pungkasnya. @rul

print
(Visited 13 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Tronton Tabrak Pantat Tronton Sopir Terjepit

Shortlink: