Sembunyi di Kandang Kambing Dua Bandar Okerbaya Dibekuk Polisi

Jember, BeritaTKP.Com – Polsek Puger, Jember berhasil menangkap Dua pelaku atau bandar obat keras berbahaya (Okerbaya), Salah seorang pelaku di antaranya ditangkap saat bersembunyi di kandang kambing.

Bandar okerbaya itu bernama Topa bin Ayut (38), warga dusun Krajan, desa Wonosari, kecamatan Puger. Topa ditangkap saat bersembunyi di kandang kambing milik tetangganya, Noken. “Dua bandar okerbaya kita tangkap pada hari Jumat dan Sabtu kemarin. Salah seorang bandar kita tangkap saat bersembunyi di kandang kambing, Saat kita gerebek, dia berusaha kabur. Setelah kita telusuri, ternyata dia berada di kandang kambing milik tetangganya,” kata Kapolsek Puger AKP Sudariyanto.

Hingga Polisi pun langsung meringkus Topa. Bandar okerbaya ini tak berkutik. Apalagi petugas juga mendapati sejumlah barang bukti okerbaya yang siap diedarkan. Dari tersangka Topa, petugas menyita barang bukti 312 butir pil Trihexfenidil dan 253 butir pil Dextro dan uang hasil transaksi sebesar Rp 120 ribu.

Sementara itu bandar okerbaya yang berhasil ditangkap berikutnya adalah Madewi bin Osen (50), warga desa Puger Wetan, Kecamatan Puger. Dia ditangkap Sabtu dini hari ketika hendak melakukan transaksi ia ditangkap di tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Maraknya Pencurian Kayu Pinus di Hutan Pasuruan

Dan saat itu dari tangan Madewi, polisi menyita barang bukti 320 butir pil Trihexfenidil, 1.287 butir pil Dextro dan uang sebesar Rp. 164 ribu”Tersangka Madewi kita tahan bersama tersangka Topa. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Jember untuk proses lebih lanjut,” pungkas Sudariyanto. @ji

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: