Warung Miras Oplosan Dukuh Kupang Digerebek Satpol PP

Surabaya, BeritaTKP.Com – Satpol PP dan Linmas Pemkot Surabaya menggelar razia Warung di kawasan Kedung Cowek diduga menjual miras oplosan tanpa izin hal ini di dapatkan dari laporan warga ke Command Center 112, “Sekitar pukul 10 pagi tadi, petugas Command Center menerima laporan keluhan dari warga atas dugaan penjualan miras oplosan di Kedung Cowek,” ujar Kabid Trantibum Satpol PP Kota Surabaya Bagus Supriyadi.

Menurut Laporan yang masuk ke Command Center 112 diteruskan ke Satpol PP. Kemudian diselidiki, dan ditengarai warung di Jalan Kedung Cowek 103 Surabaya itu menjual miras dan Sekitar pukul 13.00 wib, tim gabungan Odong-Odong 1 dan 3 Satpol PP serta Odong-Odong Linmas yang dipimpin Joko Wiyono, bergerak merazia warung milik Muslih, warga Dukuh Kupang Utara, Sawahan.

Hasil dari razia tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa 56 botol miras. Terdiri 24 botol bir putih, 4 botol vodca, 2 botol besar bir hitam, 1 botol kecil bir hitam, 3 botol Raja Jemblong, 3 botol paloma, 16 botol arak kecil, 3 botol arak besar.

Baca Juga :  Rutan Narkoba Penuh, Komisi III Minta Pengguna Narkoba Direhabilitasi

Laporan yang masuk ke Command Center 112 diteruskan ke Satpol PP. Kemudian diselidiki, dan ditengarai warung di Jalan Kedung Cowek 103 Surabaya itu menjual miras.

Sekitar pukul 13.00 wib, tim gabungan Odong-Odong 1 dan 3 Satpol PP serta Odong-Odong Linmas yang dipimpin Joko Wiyono, bergerak merazia warung milik Muslih, warga Dukuh Kupang Utara, Sawahan.

“Yang bersangkutan diduga menjual minuman keras oplosan dan tidak dapat menunjukkan perizinan (SIUP-MB) dan tidak dapat menunjukkan surat tanda daftar usaha Barang bukti kita amankan dan perkara ini diproses sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Kabid Trantibum Satpol PP Kota Surabaya Bagus Supriyadi. @yanto

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: