4 Maling Menyerah Setelah Polisi Lepas Tembakan

Jember, BeritaTKP.Com – Empat pria berinisial MR (47), warga Dusun Salakan, Desa Banjar, Kecamatan Licin, Banyuwangi; DSA (37), warga Dusun/Desa Terung Kulon, Kecamatan Krian, Sidoarjo; Swd (47), warga Dusun Sabrang, Desa/Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember; dan DP (38), warga Dusun Kedung, Desa Jompot Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, mereka ditangkap oleh polisi setelah melakukan aksi pencurian.

Tak hanya itu polisi menangkap juga penadah  hasil barang curian yakni Km alias Kopeng (51), warga Dusun Kebonsari, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember. Km dibekuk setelah polisi mengembangkan penyelidikan.

Kasus bermula saat empat maling itu beraksi di salah satu rumah di Perumahan Gunung Batu, Sumbersari, Kabupaten Jember. Namun begitu kena pergok warga, mereka melarikan diri. Warga sempat memecah kaca depan mobil dengan lemparan batu. Tanda kaca pecah ini yang kemudian jadi patokan polisi untuk mengejar.

Dan saat melewati Kabupaten Lumajang, polisi sudah menanti. Terkejut, sopir membanting setir sehingga masuk ke sungai. Bukannya menyerah, para tersangka justru melarikan diri. Mereka pun dibedil di bagian kaki, Ternyata empat bandit ini sudah beraksi di enam lokasi, tiga di antaranya di Jember dan tiga lainnya di Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga :  Terungkapnya Pengemudi Mobilio Yang Terparkir Misterius di Hutan

Dalam kasus ini MR dan Swd adalah residivis kasus yang sama dan memang spesialis pencurian rumah kosong, sementara itu untuk saat ini polisi akan terus  kembangkan penyelidikan dalam kasus ini. @ji

print

Incoming search terms:

  • kasus penadah kopeng sabrang september
(Visited 14 times, 1 visits today)

Shortlink: