Daftar ke KPUD. Pastikan DPD PAN Banyuwangi Sebagai Peserta Pemilu

Banyuwangi, BeritaTKP.Com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Banyuwangi, Selasa (16/10/17) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sebagai Peserta Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilu Kepala Daerah 2020 mendatang.

Turut dalam hadir Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP PAN Banyuwangi, Sugiarto, SE., MSi didampingi Sekretaris, Dandi-PAN Rahmat, SE dan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Banyuwangi, Muhammad Helmi Rosyadi, SH serta diikuti para Kader Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) serta Perempuan Amanat Nasional  (PUAN). Hadir pula tokoh masyarakat, pemuda, LSM dan perwakilan pemuka dari lintas agama yang turut mendampingi proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPUD.

Ketua KPPD PAN Kabupaten Banyuwangi, Muhammad Helmi Rosyadi menjelaskan, pendaftaran ini salah satu bukti keseriusan PAN untuk ikut Pemilu Legislatif.

“Ini bukti keseriusan PAN, oleh karenanya kepada seluruh kader dan simpatisan untuk bersama memenangkan pemilu legislatif dan Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Insya Allah kita menargetkan memperoleh 1 (satu) fraksi di DPRD, 1 (satu) kursi DPRD Propinsi dan 1 (satu) kursi DPR RI,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Waspada, Korban ODHA di Jatim Meningkat Tajam

Adapun usaha dan kerja politik yang harus dilakukan oleh kader maupun para calon anggota legislatif PAN agar target tersebut tercapai, M. Helmi Rosyadi yang juga Ketua Aliansi Rakyat Miskin (ARM) berpesan kepada seluruh pengurus DPC dan DPRt PAN ditingkat Kecamatan maupun Kelurahan dan Kecamatan untuk selalu berperan ditengah masyarakat.

“Pengurus, kader dan simpatisan PAN harus aktif ditengah masyarakat. Sumbangan tenaga dan fikiran untuk kemaslahatan umat. Insya Allah PAN menang,” tegasnya.

Penyerahan berkas pendaftaran PAN diterima langsung oleh Edi Samsul Anwar, Bagian Penerimaan  Pendaftaran  Peserta Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

“Alhamdulillah berkas PAN dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat sebagai Peserta Pemilu dan Presiden 2019,” pungkas Helmi panggilan akrab pria yang juga seorang aktivis di kota Banyuwangi ini. (Aji)

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: