Lagi, Polres Pamekasan Bekuk Bandar Narkoba

Pamekasan, BeritaTKP.Com.Com  – JMN (40) warga Desa Jambaringin, Kecamatan Proppo dibekuk Jajaran Satreskoba Polres Pamekasan atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Rabu 18/10/2017.

Sebelumnya tersangka sudah masuk katagori Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2005 silam maka dari itu Penangkapan terhadap tersangka yang berstatus sebagai bandar tersebut, memang menjadi incaran petugas sejak lama.

Penangkapan tersebut Berawal dari informasi bahwa tersangka tengah melakukan transaksi narkoba jenis sabu di rumah miliknya, petugas dipimpin langsung Kasat dan Kanit Opsnal Polres Pamekasan melakukan penggerebekan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Tersangka yang kedapatan dan memiliki, menyimpan, menguasai dan mengedarkan narkotika golongan I jenis sabu. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari beberapa barang bukti yang diamankan petugas, tercatat sebanyak 18 poket platik klip ukuran kecil yang didalamnya berisi bubuk kristal putih diduga norkotika jenis sabu dan untuk berat total BB (barang bukti) yang diamankan petugas sebanyak 12,36 gram. Saat ini tersangka harus mendekam di jeruji besi di Mapolres di Jl Stadion 81, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut sekaligus pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. @mulyadi

print
(Visited 25 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bawa Lari Mobil Dinas Mantan Karyawan di Gresik Di Tangkap Polisi

Shortlink: