Mobil Box Berisi Barang Swalayan Di Bajak, Sopir Disekap dan Dibuang

Tuban, BeritaTKP.Com – Seorang sopir mobil box disekap bahkan dibuang di wilayah Tuban setelah mobil box yang dia sopiri bajak sekawanan perampok, Menurut informasi yang dihimpun sopir box nahas yang disekap dan dibuang di kawasan Widang, Tuban tersebut adalah Aris Pujianto Djoko Putro.

Aris adalah sopir boks sebuah perusahaan minimarket. Dari keterangan korban ke polisi, diketahui pelaku menyamar sebagai polisi untuk mengelabuhi korban. Korban saat itu percaya karena pelaku mengenakan seragam polisi. Akibat kejadian ini, korban pun terpaksa harus merelakan uang sebesar Rp 108 juta milik perusahaan tempatnya bekerja raib.

AKP Suwarta selaku  Kasubbag Humas Polres Lamongan membenarkan peristiwa ini. Suwarta menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Senin (16/10/2017) siang. Sebelum kejadian, kata Warta, truk boks bernopol W 9671 CA yang dikemudikan Aris melaju dari arah Bojonegoro ke arah Gresik usai mengantar barang ke sejumlah swalayan sekaligus mengambil uang dari dari sejumlah swalayan di wilayah Bojonegoro.

Saat itu, Aris akan melanjutkan perjalanan menuju kantor cabang yang ada di Gresik. Tanpa diduga, ketika sampai di depan gudang teh Botol Sosro, tepatnya di Desa Kebalan Pelang, Kecamatan Babat, truk di hentikan orang yang mengenakan seragam polisi lalu lintas dengan mengendarai mobil Toyota Innova warna hitam yang tidak diketahui nopolnya.

Baca Juga :  Modus Tukar Uang, Pengamen Colong Parfum Di Minimarket

Setelah itu pelaku menghentikan dan memintai kelengkapan surat-surat kendaraan dan meminta korban Aris masuk ke mobil Innova warna hitam dengan alasan menghadap pimpinannya. Warta menambahkan, truk boks sudah ditemukan di Jalan Dusun Suruan Desa Gembong Kecamatan Babat pada Selasa (17/10) pukul 00.15 oleh anggota Polsek Sekaran yang sedang melintas di lokasi. Warta mengungkapkan, kejadian ini masih dalam penyelidikan penyidik dan korban juga masih dimintai keterangan di Polsek Babat. @irul

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: