Polisi Amankan Pria Pembawa Senjam Saat Di Club

Surabaya, BeritaTKP.Com – M. Ainun (22), diamankan oleh petugas kepolisian, itu dikarenakan membawa pisau saat berkunjung di club (diskotik), dalam hal ini ia beralasan untuk menjaga diri meski begitu dia tetap dibawa ke kantor polisi.

Kasus ini bermula saat petugas mendapat informasi dari security yang bekerja di Diskotek Mistic Security diskotek mencurigai sosok Ainun yang saat itu berada di tempat parkir diskotik. Mendapat laporan tersebut, polisi menggeledah badan Ainun dan menemukan sebilah pisau yang diselipkan di balik pinggang tersangka.

Hingga petugas yang berkoordinasi dengan pihak security hingga ptugas langsung menangkap pelaku an mengamankanya, pisau yang disembunyikan san petugaspun menyita senjata tajam yang di sembunyikan di di pinggang tersangka.

Berdasarkan pengakuan tersangka, pisau tersebut hanya digunakan untuk menjaga diri. “Awal mulanya kami mendapat informasi dari security yang bekerja di Diskotek Mistic bahwa ada orang yang mencurigakan. Kami koordinasi dengan security. Anggota kami ke lokasi dan didapatkan pisau yang disembunyikan di pinggang tersangka, Sesuai dengan pemeriksaan yang kami peroleh, dia bawa sajam untuk menjaga dirinya, untuk melindungi diri saja,” ujar Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati.

Baca Juga :  Polisi Jaring Belasan Pencuri Diamankan, Dua Orang Dipincangkan

Sementara itu Ainun sendiri mengaku bahwa ia kerap kali mengunjungi Diskotek Mistic, namun ini pertama kalinya ia membawa pisau.”Saya sudah sering masuk ke Mistic tapi ini pertama kalinya bawa pisau. Sebelumnya saya nggak pernah bawa pisau, saya nggak pernah ada catatan kriminal,” ujar Ainun. @Alim

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: