Terpergok Colong Motor, Warga Pasiran Hampir Jadi Sasaran amuk Massa

Lumajang, BeritaTKP.Com – Terpergok mencuri dan nyari menjadi bahan amuk massa Sujono (41), warga Dusun Kedung Supit Desa/Kecamatan Pasirian  akhirnya diamakan oleh Polsek Candipuro.

Kasus bermula saat korban Aji Santoso (17), warga Desa Tambak Rejo Kecamatan Candipuro yang mengendarai motor Suzuki Smash untuk menjempur pacarnya, Sri Rahayu di Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro, diparkir di teras depan rumah kekasihnya.

Kemudian, korban terlibat obrolan dengan sang kekasih untuk diajak jalan-jalan. Ketika, Sri Rahayu pindah tempat duduk, melihat motor pacarnya dibawa orang tak dikenal dan kemudian teriak maling dan saat itu pelaku kabur mengendarai motor karena diteriaki maling dan mengundang warga keluar rumah untuk mengejar.

Lantaran panik, pelaku yang diteriaki maling kebingungan untuk kabur dan masuk ke pemukiman warga hingga akhirnya petugas yang mendapatkan laporan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Candipuro dan selanjutnya Pelaku langsung diamankan dan korban dipanggil menjadi saksi.

Dan kini selain dia amankan pelaku juga ditahan di Mapolsek Candipuro dan dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dan anacaman kurungan 5 tahun penjara. @haryono

print
(Visited 21 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Jambret Tertangkap Setelah Ditubruk Korbanya

Shortlink: