Polsek Duduksampeyan Tangkap Pencuri Kabel Asal Sumenep

Gresik, BeritaTKP.Com – Anggota Polsek Duduksampeyan berhasil meringkus pencuri kabel tembaga telepon milik PT Telkom di Desa Ambeng-Ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik yakni Kadarisman (28) warga asal Kalianget, Sumenep.

Berawal dari polisi yang mendapat informasi dari PT Telkom ada kabel tembaga sepanjang 120 meter hilang dicuri orang. Mengetahui, ada kabel yang hilang security PT Telkom langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah dilakukan pengecekan, polisi mencari ke berbagai sudut.

Dan setelah diselidiki, akhirnya polisi mengetahui ada orang ketiduran di gubuk dan dibawahnya ada kabel tembaga yang sudah digulung rapi. Setelah diperiksa, tersangka Kadarisman mengaku bahwa kabel yang dibawa merupakan hasil mencuri.

Menurut Kapolsek Duduksampeyan, AKP Darsuki, Saat pelaku didesak dan ada barang bukti, pelaku akhirnya mengaku juga habis mencuri kabel milik PT Telkom, “pelaku sepertinya kebingungan kemana akan dijual kabel sepanjang 120 meter itu. Karena masih bingung, pelaku akhirnya ketiduran lalu ditangkap oleh anggota kami, Kepada kami pelaku juga mengaku terpaksa mencuri karena untuk biaya hidup sehari-hari” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Pemuda Pengedar Pil Koplo Dibekuk Polisi

Selanjutnya polisi mengamankan pelaku beserta barang bukti hasil curian yang dilakukan oleh pelaku, tak hanya itu nantinya pelaku Kadarisman dijerat dengan pasal 363 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. @heri/agus

print

Incoming search terms:

  • Berita pencurian Sumenep Berita pencurian Sumenep
  • kasus maling kabel telpon orang sumenep
(Visited 27 times, 1 visits today)

Shortlink: