Dalam 2 minggu Polisi Surabaya Jaring 18 Penjahat Jalanan

Surabaya, BeritaTKP.Com  – 18 kasus kejahatan jalanan di 18 tempat berhasil di ungkap oleh anggota Reskrim Polrestabes Kota Surabaya, Mereka ditangkap karena kasus curas, curat, curanmor, penadahan, pemerasan, dan penggelapan.

Dari 18 kasus itu, 18 tersangka diamankan. Mereka terdiri dari 3 tersangka kasus curas, 4 tersangka kasus curat, 6 tersangka kasus curanmor, 3 tersangka kasus penadahan, 1 tersangka kasus pemerasan, dan 1 tersangka kasus penggelapan.

Ada beberapa modus dari 18 kasus itu, yaitu merusak gembok, mencongkel pintu, bobol rumah, membacok korban, memepet korban, memeras korban, tarik tas, dan lain-lain.Modusnya bermacam-macam, ada yang memepet korban, membacok korban, ancaman kekerasan, dan lain-lain. Diantara itu yang paling menonjol adalah memepet korban dan membacok.

Wakasat Reskrim Polrestabes Kompol I Dewa Gede Juliana menjelaskan bahwa hal Ini merupakan suatu komitmen Polrestabes Surabaya mengungkap street crime.

Tak hanya itu Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 1 unit notebook, 4 unit handphone, 1 lembar STNK beserta BPKB, uang tunai 3.950.000 rupiah, 1 buah kunci leter C dan leter T, 1 buah kunci kontak, 1 buah tang, 1 buah gembok, dan 1 buah dosbook handphone. @lutf/sul

Baca Juga :  Polres Probolinggo Amankan Begal Lintas Daerah di Tapal Kuda

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: