Diceraikan Suami, Ibu Rumah Tangga Nekat Ngecer Sabu Untuk Kebutuhan Sehari Hari

Lumajang, BeritaTKP.Com  – Demi kebutuhan hidup sehari hari seorang ibu rumah tangga asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu setelah dirinya di ceraikan oleh sang suami.

Dan kini ibu rumah tangga bernama Okmila Ulul (40) tersebut harus diamankan Tim Narkoba Polres Lumajang, menurut informasi,  tersangka sudah lama diintai oleh petugas terkait bisnis haramnya itu, sedangkan Untuk mengelabui petugas,  tersangka kerap berpindah-pindah dalam bertransaksi baik dirumah dan janjian dibeberapa tempat di Kecamatan Klakah.

“Kami terus memantau dan akhirnya mengrebek di rumahnya, Lanjut dia,  dari pengrebekan itu, petugas berhasil mengamankan 8 poket sebut yang masing-masing berisikan 0, 97 gram.  Selain itu,  12 plastik klip dan handphone diduga menjadi alat bertransaksi. Kami bawa ke Mapolres untuk pendidikan dan tersangka mengakui bisnis haramnya,” jelas Kasat Narkoba,  AKP Priyo Purwandito.

Dan kini ibu rumah tangga tersebut ditahan di Mapolres Lumajang untuk penyidikan dan perburuan siapa pemasok sabu. Dia dikenai pasal 114 (1) Sub 112 (1) UURI No. 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara. @haryono

print

Incoming search terms:

  • ibu rumah tangga diceraikan suami
(Visited 22 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Wanita pengedar Pil Syetan Diringkus Satreskoba Polres Kota Pasuruan

Shortlink: