2 WNA dan 9 Pasangan Mesum Terjaring Razia Kos dan Hotel

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017 Anggota Polrestabes dan Satpol PP Surabaya melakukan razia di penginapan, kos, dan hotel di kawasan Dukuh Pakis dalam hal ini Sasaran pertama polisi adalah penginapan Metro House di Jalan Dukuh Kupang Barat. Berbekal daftar nama tamu yang menginap, puluhan polisi menyebar ke kamar-kamar di 5 lantai penginapan ini. Hasilnya, 4 pasangan mesum dan 2 WNA diamankan.

Dalam pengamanan 4 Pasangan mesum itu terdiri dari 2 pasangan bukan suami istri, sepasang pelajar, dan sepasang muda-mudi. Pasangan muda-mudi ini tidak membawa identitas sama sekali, Selain pasangan mesum, kami juga mendapati 2 WNA asalah India dan Australia yang menginap di penginapan yang terletak di kawasan Dukuh Pakis tersebut.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Minarti menjelaskan bahwa pengelola penginapan tidak melapor tentang adanya WNA yang menginap di penginapannya. Untuk kasus WNA ini, Minarti menyerahkannya ke Satuan Intelkan.

Selanjutnya dari Metro House, polisi bergerak ke sebuah kos di Jalan Dukuh Kupang Barat. Meski sudah memeriksa semua kamar, namun polisi tak menemukan pelanggaran di kos berlantai 2 ini dan dari situ polisi bergerak ke Hotel SL di Jalan Raya Dukuh Kupang. Dari hotel berlantai 2 ini, polisi menjaring 5 pasangan mesum. Semua pasangan mesum yang terjaring dibawa ke Polsek Dukuh Pakis.

Baca Juga :  HUT TNI Ke-72, Kodim 0825 Banyuwangi Ziarah Nasional Kenang Jasa Pahlawan

Dalam hal ini nantinya pasangan yang bukan suami istri kami berikan pembinaan Selain dibina, mereka juga diharuskan menandatangani surat pernyataan yang isinya bahwa mereka tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Pihak keluarga juga akan dihubungi untuk menjemput mereka. @lutf/sul

print
(Visited 32 times, 1 visits today)

Shortlink: