Hati Hati Jadi Incaran Jambret Jika Berkendara Sambil Bermain Hp

Surabaya, BeritaTKP.Com – Maskur Setiawan (20) dan DC (17) Dua penjahat jalanan yang keok di tangan polisi, Mereka adalah penjambret yang menyasar korban yang sedang memainkan HP sambil berkendara motor, polisi mengamankan dua penjambret.

Maskur ini merupakan pegawai swasta dan DC merupakan kuli bangunan. Mereka melakukan penjambretan untuk kebutuhan ekonomi dan untuk beli miras.

Korban terakhir adalah Zulaichah di putar balik depan Mirado Jalan Banyu Urip Bawah. Pada Sabtu, 21 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 WIB, Maskurr dan DC merampas HP merek oppo A 39 milik Zulaichah di traffic light Jalan Sukomanunggal. Saat itu korban berhenti di traffic light dan memainkan HP-nya.Saat HP-nya dirampas, korban nekat mengejar dan meneriaki pelaku sehingga polisi yang saat itu bertugas segera mengejar dan menangkap pelaku di Jalan Banyu Urip Bawah.

Pelaku melakukan tindakan kriminal dengan modus merampas HP para pengendara motor yang sedang bermain HP di traffic light atau pinggir jalan dalam hal ini Sebenarnya ada tiga pelaku yang melakukan penjambretan, namun polisi baru menangkap 2 dan masih mencari satu pelaku lainnya.

Baca Juga :  Mantan PT Usaha Gedung Mandiri Bobol Mesin ATM

Kedua pelaku yakni Maskur dan DC sudah melakukan penjambretan sebanyak 3 kali bersama-sama Mereka melakukan aksinya barengan dan sudah 3 kali melakukan penjambretan. Yang pertama di Jalan Simolawang, yang kedua di Jalan Demak. Penjambretan dilakukan oleh pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk membeli minuman keras. @yanto

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: