Warga Malang Serbu Samsat Di Hari Pertama Pemutihan Pajak Motor

Malang, BeritaTKP.Com – Pelayanan pemutihan keringanan pembebasan dan intensif pajak daerah Samsat Kota Malang, disambut baik oleh warga malang hal ini terlihat antusiasme warga yang terlihat ddi kantor samsat tersebut .

Ribuan warga datang sejak pagi hari ke kantor Samsat di Jalan S Supriyadi, Kebonsari, Sukun dan Sebagai antisipasi petugas Samsat menambah dua kasir sehingga ada lima kasir yang disediakan untuk melayani masyarakat. Sulaiman menyebut antusias warga tinggi, sejak pelayanan bebas denda per Senin, 23 Oktober digulirkan.

Program layanan pemutihan keringanan dan intensif pajak daerah dilakukan serentak diseluruh Samsat di Jawa Timur. Sejak 23 Oktober hingga 28 Desember 2017.

“Antusias warga sangat tinggi. Bahkan antrian panjang sudah terlihat di layanan cek fisik, Memang meningkat tapi tidak ada kendala karena sejauh ini peralatan aplikasi untuk pelayanan tidak terganggu. Diimbau mumpung ada kesempatan datang langsung ke sini segera bayar pajak,” ujar Administrator Pelayanan (Adpel) PKB/BBNKB Samsat Malang Kota, Sulaiman. @ariwan

print
(Visited 19 times, 1 visits today)
Baca Juga :  40 Guru Se Banyuwangi Dilatih Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Shortlink: