Yaqud Ananda Gudban Kembali Di Periksa KPK

Malang, BeritaTKP.Com – Hari kelima di kota malang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan kepada anggota DPRD Kota Malang dan satu orang staff Seketaris Dewan di Aula Polres Malang Kota.

Dalam hal ini Anggota DPRD Kota Malang, yang diperiksa adalah Imam Ghozali, Afdhal Fauza, Yaqud Ananda Gudban, Tri Yudiani, Mohammad Fadli, dan Kasubag Hubungan Antar Lembaga DPRD Kota Malang, Kenprabandari Aprilia Bhakti.

KPK juga saat ini terus mendalami dugaan penerimaan uang Pokir “Pokok Pikiran” terkait pengesahan APBD-P 2015 oleh sejumlah pihak. KPK terus mengklarifikasi saksi-saksi terkait dugaan komunikasi kepada sejumlah pihak, tak hanya itu Penyidik juga telah memproses pemblokiran rekening tersangka sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dalam penanganan tindak pidana korupsi tersebut.

Febri Diansyah selaku Juru bicara KPK mengatakan enam orang diperiksa terkait pembahasan APBD Perubahan tahun 2015 dengan tersangka mantan Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono.”Sejak Rabu, 18 Oktober, sampai hari ini telah dijadwalkan pemeriksaan sekitar 35 saksi. 31 diantaranya anggota DPRD Kota Malang dan unsur lain adalah mantan Sekda, Kepala Bidang dan Staff Sekwan,” ungkapnya. @ariwan

print
(Visited 15 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujud Cinta dan Keimanan Membentuk Akhlak

Shortlink: