Tidak Mau Kecolongan Dalam Ujian Perangkat Desa, WC pun Di Jaga Ketat

Bojonegoro, BeritaTKP.Com  -Tidak mau terjadi kecurangan dalam ujian Tes Perangkat Desa, Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro pagi ini Kamis (26/10/2017) memperketat penjagaan. Ujian Tulis bagi calon perangkat desa se-Kecamatan Kepohbaru tersebut dilaksanakan di MTs Negeri Kepohbaru.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengungkapkan, penjagaan tidak hanya terfokus pada ruang ujian dan lokasi ujian secara keseluruhan. Namun disetiap sudut lokasi, telah ditempatkan personil gabungan dari Polsek, Koramil dan SatPol PP Kecamatan Kepohbaru.

“Jangan coba coba berbuat curang. Jangankan ruangan ujian, WC saja juga kita jaga”, tegas Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Sementara itu, Perwira Pengendali dari Polres Bojonegoro AKP Agus menyampaikan kepada seluruh petugas yang mengawasi ujian baik dari panitia ujian maupun panitia keamanan agar melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga, ujian perangkat desa kali ini bisa berjalan dengan baik.

“Mari kita sama sama melaksanakan tugas dengan baik, sehingga hajat besar Bojonegoro hari ini bisa berjalan dengan lancar”, ucap Perwira Pengendali AKP Agus.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Bojonegoro tersebut, diharapkan bisa berjalan aman, tertib dan jujur. Sehingga mampu menghasilkan perangkat desa yang memiliki kemampuan dibidangnya. @yuniart

print
(Visited 19 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Marak Pitrad di Jalan Kalibokor Jadi Ajang Masiat Dolly Kedua

Shortlink: