Ingin Cantik Saat Lihat Orkes, Dua Wanita Cantik Nekat Colong Jemuran

Ponorogo, BeritaTKP.Com – Istilah “kids jaman now” memang booming saat ini dan menjadi pembahasan di social media, istilah tersebut di gelarkan kepada anak jaman sekarang yang beda jauh dengan anak jaman dahulu semisal anak jaman dahulu senang bermain mainan yang lebih mengutamakan kebersamaan dan kesederhanaan sedangkan ‘kids jaman now’ lebih mementingkan hal yang kekinian.

Contohnya saja 2 gadis yang ingin terlihat modis nantinya sebelum menonton orkes dangsut mereka nekad mencuri baju di jemuran warga lantaran tergoda melihat baju yang kekinian, yakni MW, warga Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo dan YH, warga Kelurahan Purbosuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Dua perempuan cantik tersebut nekat mencuri baju di teras rumah yang berada di Desa Kalimalag, Kecamatan Sukorejo. Namun, aksi keduanya keburu ketahuan warga, hingga dua perempuan tersebut sempat jatuh karena lari menghindari amuk massa. “Saya tadi jatuh dari sepeda motor. Karena ketahuan”aku MW, ia juga mengungkapkan bahwa temannya lah yang kepincut baju yang dijemur. Karena merasa baju yang dikenakan sudah kuno dan tidak modis.

Baca Juga :  Setelah Curi Motor, Di Iklankan Di Facebook Dan Dibeli Oleh Korbanya Sendiri

“Awalnya memang ingin lihat orkes. Tidak ada niat mencuri. Tapi melihat kok bajunya bagus ya teman saya pengen punya,” imbuhnya, hingga saat  ketahuan, sehingga langsung kabur. Dan kemudian jatuh sampai digiring ke rumah kepala desa dan dibawa ke Polsek Sukorejo.  @ridwan

print
(Visited 24 times, 1 visits today)

Shortlink: