Wushu Nganjuk Kembali Mengukir Prestasi

Nganjuk, BeritaTKP.Com – Dalam ajang KEJURPROV JATIM WUSHU SANDA yang diselenggarakan di Kabupaten Lamongan mulai tanggal 08-12 Oktober 2017 kontingen Wushu Kabupaten Nganjuk kembali mengukir prestasi.

Team Wushu yang di bawah naungan KONI Kabupaten Nganjuk berhasil menorehkan beberapa prestasi yang bisa membawa nama baik dan harum kota Nganjuk. Atas perjuangan dan doa serta kerjasama yang baik team wushu Nganjuk membawa pulang 2 medali Perak dan 3 medali Perunggu.

Untuk medali perak diraih oleh Ahmad Safrudin kelas 60kg senior putra, Ninne Gerda F. kelas 56kg senior putri, sedangkan medali perunggu di ciptakan oleh Gitta Tantya kelas 45kg, Elisa kelas 48kg yunior putri dan Sandy kelas 65kg yunior putra.

Selain merebut medali perak dan perunggu team Wushu Nganjuk juga meraih predikat pelatih termuda se Jawa Timur. Predikat pelatih termuda di terima oleh Wasis Aditya Santosa salah satu siswa dari SMP Negeri 3 Ngronggot.

Dalam pertandingan cabang Wushu kali ini team dari Nganjuk  membawa 1 Oficial, 2 Pelatih, 2 Atlit senior dan 8 Atlit yunior. Dari prestasi team wushu Nganjuk membuat bangga  Bp Tri (panggilan akrab) sebagai oficial harapan kedepan mempunyai target medali Emas di PorproV tahun 2018.(Hary)

print
(Visited 11 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polisi Sidoarjo Asah Kemampuan Menembak

Shortlink: