DPR RI Tinjau Mall Pelayanan Publik Kota Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.Com – Mal Pelayanan Publik Surabaya terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Selasa pagi (31/10) Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja terkait pelayanan publik di Kota Pahlawan ini Meskipun masih baru didirikan.

Kunjungan kerja terkait pelayanan publik, Rombongan tiba di pelataran Siola tepat pukul sepuluh pagi ini, disambut langsung oleh para Kepala Dinas dari jajaran pejabat Pemerintah Kota Surabaya di antaranya, Dinkominfo, Dispendukcapil, DPMPTSP, DPBT, DPRKPCKTR, DLH, dan Bagian Organisasi.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) menjadi jujukan pertama dalam agenda Kunjungan Kerja rombongan dari Jakarta ini. Rombongan yang berjumlah sepuluh orang tersebut mengontrol secara langsung proses KTP-el mulai perekaman hingga pemeriksaan data biometrik. Beberapa anggota DPR juga berbincang santai dengan warga Surabaya sembari menunggu antrian.

Dan tak hanya Dispendukcapil, UPTSA Pusat juga sempat dihampiri oleh para anggota DPR. Mereka meninjau segala proses perijinan apa saja kah yang dapat dilayani oleh kantor yang terletak di lantai dasar Mall Pelayanan Publik ini. Selanjutnya setelah berkeliling di lantai dasar Siola, rombongan dipersilakan untuk meninjau secara langsung Sistem Penanganan Cepat Command Center 112. Pada ruangan yang dipenuhi CCTV di setiap sudut kota Surabaya ini rombongan dijelaskan mengenai sistem penanggulangan bencana yang ada di Kota Surabaya. @nurA

print
(Visited 22 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Takut Dugaan Korupsi, 89 Kades Mojokerto Kembalikan Fee Proyek LPJU Rp 2,3 Miliar

Shortlink: