Oknum Polisi Terlibat Narkotika, Kapolsek Mengaku Kecolongan

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Seorang oknum polisi di ditangkap lantaran terlibat kasus narkotika jenis sabu, hal ini berawal dari anggota Polresta Sidoarjo yang melakukan penangkapan pelaku narkotika di daerah Kutorejo ternyata pelaku yang di tangkap adalah seorang anggota polisi berinisial FAK, ia ditangkap di sebuah warung kopi di Desa Kaligoro sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam hal ini selain mengamankan oknum polisi berpangkat Briptu, anggota polresta sidoarjo juga menemukan 1 gram paket sabu dan seperangkat alat hisap atau bong. Selama di Mapolsek Kutorejo, Briptu FAK hanya dicecar beberapa pertanyaan, Termasuk ditanya dari mana barang haram itu berasal dan kemudian yang beraangkutan dibawa ke Polresta Sidoarjo.

Dalam hal ini AKP Putu Sadia selaku Kapolsek Kutorejo mengaku bahwa dirinya kecolongan “Bisa dibilang, saya kecolongan karena memang tidak kelihatan. Kami juga kaget. Karena setiap harinya biasa-biasa saja. Orangnya juga pendiam. Tapi kok ya tidak kelihatan kalau dia terlibat,” ujarnya.

Tak hanya itu kapolres juga menjelaskan sosok pelaku dimatanya, “Yang bersangkutan merupakan salah satu anggota reskrim sehingga memang banyak bertugas di luar mako. Dia tergolong pekerja keras dan disiplin, setiap ada pekerjaan langsung diselesaikan. Kalau aslinya warga Bangil, Pasuruan tapi tinggal di Gedangan, Kecamatan Kutorejo,” ujarnya.

Baca Juga :  Bandar Sabu Asal Bangkalan Terciduk Di SPBU

“Tapi kan masih praduga tak bersalah. Sekarang posisinya sedang didalami di sana (Polresta Sidoarjo, red). Informasinya, barang (sabu-sabu, red) katanya dari Madura. Kebetulan dia kan pindahan dari Madura, di sini dia masih baru. Sama barunya dengan saya,” tegasnya.

Dalam penjelasanya ia juga sempat sedikit menepis bahwasanya kasus tersebut masih dalam status praduga tak bersalah. Sementara itu kini oknum polisi FAK tersebut posisinya sedang didalami di kantor Polresta Sidoarjo sedangkan menurut informasi barang (sabu-sabu, red) katanya di dapt dari Madura. @tatak/nanda

print
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: