Giat Ops Sosialisasi Polsek Rengel

Tuban, BeritaTKP.Com – Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban lalu lintas, Jajaran Polsek Rengel Polres Tuban menggelar sosialisasi.

Dalam sosialisasi kali ini, yang menjadi sasaran petugas adalah komunitas tukang ojek pangkalan di seputaran Kawasan Pasar Desa Rengel.

Kepada para abang ojek, Aiptu Sunar, petugas Polsek Rengel mengharap supaya mereka melakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraan serta kelengkapan surat-surat terlebih dahulu sebelum dipergunakan.

Di samping itu, petugas menekankan agar tukang ojek tidak melakukan pelanggaran dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Serta memperhatikan keselamatan penumpangnya.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR melalui AKP Yani Susilo SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kepada komunitas tukang ojek merupakan bagian dari Operasi Zebra Semeru 2017.

“Kegiatan ini, merupakan upaya preemtif Polsek Rengel dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2017 dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dapat berakibat kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan”, tuturnya. @Wh.Don

print
(Visited 15 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Ketua Forum Solidaritas Banyuwangi (FSB) Yunus Wahyudi Siap Bongkar Borok Oknum Kiai

Shortlink: