Serda Saiful Dambaan Generasi Muda Kotaanyar Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, BeritaTKP.Com – Pembinaan generasi muda sangat dibutuhkan untuk membentuk dan keberlanjutan tongkat estafet kepemimpinan nasional yang akan terus berkelanjutan demi berlanjutnya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama – sama kita cintai ini. salah satu bentuk pembinaan generasi muda yang efektif adalah dengan pembentukan kedisiplinan, ketrampilan dan membentuk rasa cinta tanah air, bangsa dan negara Indonesia melalyi Pramuka yang dilakukan oleh Serda Saiful  anggota Koramil 0820/19 Kotaanyar.

Atas permintaan Kyai Wahyu dan Putra dari Gus Halil, pimpinan pondok pesantren Darut Taqwa yang memiliki MI. MTS dan SMA, yang berada di desa kedung rejoso, kecamatan kotaanyar, kabupaten Probolinggo.

Kepala Staf  Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW saat berbincang dengan awak media mengatakan tentang anggota Koramil 0820/19 Kotaanyar, atas nama Serda Saiful yang membina Pramuka di Ponpes Darut Tauhid Kecamatan Kotaanyar, sudah dilaporkan kegiatannya oleh Danramil 0820/19 Kotaanyar kepada Komandan Kodim, Letkol kav Depri Rio Saransi S.Sos, M.M, beliau merasa bangga atas inisiatif anggota tersebut untuk berbuat kebaikan, apalagi pimpinan pondok dan seluruh pengasuh mendukung dengan pelatihan Pramuka tersebut, serta para murid – murid semangat mengikutinya, ini yang diharapkan Dandim kepada Prajuritnya dilapangan, jangan bosan – bosan berbuat kebaikan untuk masyarakat di wilayah teritorialnya, cerita Mayor Inf Teguh HW  sambil mengakhiri bembicaraannya dengan awak media tersebut.

Baca Juga :  Sebar Ujaran Kebencian, Warga Ponorogo Diamankan Polisi

Serda Saiful, juga menyarankan kepada pimpinan pondok untuk menggabungkan anak didiknya ke Saka Wira Kartika binaan Kodim 0820/Probolinggo, dari wajah Kyai Wahyu tampak beliau bangga dengan saran tersebut dan tentunya setuju dengan ide prajurit 0820/19 Kotaanyar tersebut, Tetap dan terus lakukan yang terbaik Serda Saiful,  Rakyat Indonesia Bangga padamu. @rul

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: