Karaoke Suka-Suka Sediakan Purel-Purel Perjamnya 100 Ribu

Karaoke Suka-Suka Sediakan Purel-Purel Perjamnya 100 RibuSurabaya, BeritaTKP.Com – Malam semakin larut menunggu fajar menyingsing.Kota Surabaya yang diselimuti langit pekat,tidaklah sepekat kehidupan malamnya.salah satu tempat hiburan yang berada di Kapas Krampung Plasa (KAZA) Suka-Suka karaoke keluarga pilihan tersaji, menjanjikan kehidupan yang berbeda.

Seperti salah satu sudut di sebelah utara kota Surabaya, kehidupan seperti siang hari. Muda-mudi larut dalam kegembiraannya. Biasanya pada akhir pekan, mereka akan pergi ke tempat tersebut dengan keluarga ataupun dengan teman dekat. Disana bernyanyi sepuasnya.

Tempat karaoke menjadi salah satu pilihan bagi ingin melepas lelah dan membutuhkan hiburan. Di tempat karaoke, tamu bisa memesan salah satu ruangan lengkap dengan sound system, televisi ukuran 42 inci atau layar yang lebih besar lagi. Dijamin puas menikmatinya.

Dan anehnya di tempat Suka-Suka karaoke keluarga ini malah menyediakan para wanita pendamping teman kencan untuk bersenang-senang (purel).seharusnya Suka-Suka karaoke itu tempat karaoke untuk keluarga, bukan tempat ajang transaksi wanita-wanita panggilan sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Transaksi penyedian para wanita panggilan yang berada di tempat Suka-Suka karaoke keluarga, yang modus transaksi tersebut lewat para security karaoke Suka-Suka,”salah satu wanita(RS) pendamping teman kencan(purel) dengan mengatakan tarip per jamnya 100 ribu,yang 25 ribu untuk security yang mencarikan tamunya”Ungkapnya. (Supriyanto)

print
(Visited 3,087 times, 8 visits today)
Baca Juga :  Marak WTS Gerayangi Pejabat Pacitan

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*