Kepala Sekolah SDN Lasem Sidayu Gresik Hobi Tidurin Istri Orang

Kepala Sekolah SDN Lasem Sidayu Gresik Hobi Tidurin Istri OrangGresik, BeritaTkp.com – Tingkah laku yang di lakukan pasangan mesum ini benar-benar bermoral bejat pasal-nya kedua pasangan perselingkuhan ini masih berstatus mempunyai pasangan masing-masing, sebut saja Arifin oknum guru warga Dahan Rejo dan Indah warga Suci Permai kecamatan kebomas kabupaten gresik kedua-nya yang masih bertetangga ini berbuat asusila di dalam kamar hotel Podo Seneng Jl.tambak langong Surabaya pada tanggal 9-10-2015. Apa yang di lakukan pasangan mesum ini sudah menyederai pasangannya yang ada di rumah, Sosok seorang istri yang berjilbab tidak menjamin 100% kesetiaan pada pasangan rumah tangga-nya, pasalnya kasus perselingkuhan wanita berjilbab kian marak terjadi di kabupaten gresik ibarat wanita yang berjilbab hanya sebuah kedok untuk menutupi kebejatannya agar terlihat menjadi wanita soleha dan terhormat di mata masyarakat, tapi semua itu sekedar modus aja seperti yang dilakukan Indah. Kebejatan pasangan mesum ini sudah kelewatan, suami lagi kerja di luar kota, istri bercinta di hotel dengan Arifin yang berstatus masih suami Yulifah.

Ulah bejat yang di lakukan Arifin sangat keterlaluan pasal-nya dia tidak mengenal istri tetangga satu dusun masih saja di embat juga. Tingkah dan perilaku Arifin ini sudah sangat kelewatan tidak mencerminkan sosok seorang kepala sekolah SDN Lasem Sidayu Gresik yang dia di lakoni saat ini, yang tidak sepatutnya untuk di tiru. Ternyata Arifin ada hubungan khusus dengan tetangganya yang bernama Indah yang masih berstatus istri Heri, perbuatan yang di lakukan oleh Arifin ini merupakan sebuah peringatan bagi warga setempat, sebab penjahat kelamin ini sudah bermoral bejat sekali dan warga harus berhati-hati dalam menjaga pasangannya apabila lengah pupus sudah nasib keluarganya, seperti yang di alami oleh Heri ini, tidak melihat istri tetangga diembat juga.

Baca Juga :  Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua BEM Unair Surabaya

Hubungan cinta terlarang yang dilakukan pasangan mesum ini berawal dari kecurigaan warga setempat, puncak-nya Arifin dan Indah kepergok di jalan sedang bergoncengan menggunakan sepeda motor Mio J nopol W 6972 MN milik Indah dengan begitu mesra sekali layak-nya pasangan yang sedang di mabuk asmara. Melihat kemesraan Arifin dan Indah membuat warga menjadi penasaran, akhirnya salah satu warga membuntuti pasangan tersebut di belakangnya, ternyata Arifin dan Indah masuk ke hotel podo seneng. Mereka berada di dalam hotel sekitar 2 jam lebih, keduanya baru check out pukul 11.20 Wib. Setelah keluar dari hotel, keduanya lantas meluncur ke arah gresik dan berhenti di parkiran romo kalisari, kemudian Arifin berhenti dan turun mengambil sepedanya Vario W 3518 JU yang diparkirkan disana. Arifin bergegas melanjutkan perjalanan pulang dan menyempatkan berhenti di sebuah masjid untuk sholat jum’at, setelah selesai Arifin langsung bergegas meluncur pulang ke rumahnya. Sedangkan Indah setelah menurunkan Arifin langsung bergegas ke pasar gresik kota, setelah 10 menit Indah berhenti ke toko untuk membeli kebutuhan warung. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju warungnya di jalan raya maduran gresik.

Baca Juga :  Cafe Stadium Sering Jadi Ajang Tawuran, Polsek Gubeng Tak Berdaya ?

Pada saat di konfirmasi wartawan BeritaTkp.com, Indah membenarkan masalah kasus  perselingkuhannya dengan Arifin. Memang saya tadi masuk hotel sama pak Arifin dan saya berharap agar masalah ini jangan sampai diberitakan, untuk lebih jelasnya mas langsung saja saya antar menemui pak Arifin di rumahnya, tapi dengan satu syarat jangan sampai ketahuan isterinya arifin, karena kita saling mengenal, ujar Indah dengan wajah pucat. Di tempat terpisah, Arifin saat ditemui di rumahnya membenarkan mengenai kasus perselingkuhanya, untuk sementara kasus perselingkuhan ini jangan dipublikasikan dulu mas dan kami akan merapat ke kantor BeritaTkp.com, pinta Arifin. Selang beberapa jam Arifin datang di kantor BeritaTkp,com memohon agar berita ini tidak ditayangkan, ungkap Arifin dengan gemetaran. (018)

print
(Visited 323 times, 1 visits today)

Shortlink:

2 Responses to Kepala Sekolah SDN Lasem Sidayu Gresik Hobi Tidurin Istri Orang

  1. Farida Novita Rahamah

    berita ini memang jadi pelajaran buat mereka berdua.
    Namun, kasus ini harus di klarifikasi lebih lanjut dan di musyawarahkan dg keluarga dan para alim/pihak yg berwenag.
    _juga buat penulis berita jangan sampai terlalu disebarluaskan aib tsb. Karena nanti kita semua juga akan dimintai pertanggung jawaban pada Sang Maha Teliti 🙂

    • Farida Novita

      Mohon kepada penulis berita, janganlah di beri judul dengan kata “hobi”. karena itu belum tentu hobi, bisa saja beliau khilaf atau sedang turun imannya. Lebih baik kita doakan agar mereka berdua dapat sadar n jadi lebih baik ^_^

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*