Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua BEM Unair Surabaya

Pangdam V Brawijaya Terima Audensi Ketua BEM Unair  SurabayaSurabaya, BeritaTkp.Com – Pangdam V/Brawijaya  Mayjen  TNI  Sumardi  menerima   Audensi Ketua BEM Universitas Airlangga Surabaya Febriyan Kiswanto beserta anggota,  di Ruang Audensi Pangdam V/Brawijaya, Rabu (15/10/2015).

Febriyan Kiswanto, menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BEM Unair dalam waktu dekat dan berharap ada sinergi dan kerjasama dengan jajaran Kodam V/Brawijaya dalam kegiatan tersebut. Terutama yang terkait dengan pelatihan kepemimpinan dan pembinaan karakter bagi para mahasiswa, Febri bahkan meminta secara khusus kepada Pangdam dan Panglima TNI untuk juga memberikan pembekalan tentang ancaman Proxy War kepada mahasiswa Unair.

Menanggapi hal itu, Pangdam menyampaikan apresiasi positif atas inisiatif mahasiswa Unair untuk menjalin kerjasama dengan Kodam V/Brawijaya dalam kegiatan-kegiatan pelatihan dan misi sosial. Pangdam menjelaskan bahwa Kodam melaksanakan beragam kegiatan Karya Bhakti dimana mahasiswa Unair bisa terlibat didalamnya. “ Banyak Mahasiswa sekarang ikut terlibat dalam TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan dibeberapa Kabupaten di Jawa Timur.” Kata Pangdam.

Dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi Asintel Kasdam V/Brawijaya  Kolonel Inf Edi Nurhabad, Aster Kasdam V/Brawijaya  Kolonel Kav Sugiono, S.I.P.  dan Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si. (YON)

print
(Visited 18 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Juragan Jual Beli Mobil Bekas Hoby Main Janda Di Kamar Hotel ?

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*