Polres Pamekasan Libatkan Duta Lantas dan Pocil Dalam Operasi Zebra

Pamekasan, BeritaTKP.Com  – Dalam rangka menyosialisasikan tertib lalu lintas bagi para pengguna jalan raya dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2017 Polres Pamekasan mengajak Duta Lantas dan Polisi Cilik (Pocil) unuk mensosialisasikan hal tersebut.

Operasi Zebra Semeru 2017 digelar serentak di seluruh Indonesia, kegiatan tersebut akan digelar selama 14 hari terhitung sejak Rabu (1/11/2017) hingga Selasa (14/11/2017) mendatang.

Duta Lantas 2017 bersama Pocil dari SD Negeri Bugih 3 Pamekasan membentangkan papan tertib berlalu lintas didampingi langsung oleh sejumlah anggota dan beberapa polwan.

Lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono menjelaskan bahwa Sosialisasi ini sengaja kita libatkan Duta Lantas dan Pocil sebagai upaya untuk memberikan himbauan agar pengendara selalu tertib berlalu lintas. Ia juga mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar selalu mentaati aturan lalu lintas demi menciptakan rasa aman, tertib dan lancar.

“Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya, baik bagi pengendara pribadi maupun pengguna jalan lainnya,” himbaunya. @samsulA

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kebersamaan Dalam Peringatan Idul Adha 1438 H

Shortlink: