Satpol PP Kota Surabaya Tindak Tegas Pitrad Bermasalah, Termasuk Pitrad MM

PITRAD MM

PITRAD MM

Surabaya, BeritaTkp.Com – Tindakkan tegas yang dilakukan satpol pp kota Surabaya, perlu diberi apresiasi terbaik, terkait penyegelan panti pijat (pitrad) “GADIS” berlokasi dikawasan ruko (Ngagel) Jalan Mustika  No 143L, kec Gubeng, Surabaya. Penyegelan pitrad Gadis terkait adanya praktek bisnis penyedia perempuan pemuas syahwat laki-laki hidung belang (plus esek-esek). Status usaha pijat, tapi disela-sela memijat sambil menawarkan jasa kepuasan syahwat selayaknya suami istri di atas ranjang.

Tapi sisi lain sangat disayangkan, ada salah satu pirtad MM yang berlokasi di Jalan raya Kupang jaya no 120-122, kec Sawahan, Surabaya, perlu ada tindakan tegas dari satpol pp Surabaya. Pitrad MM juga lakukan penyimpangan yang di lakukan oleh pemilik pitrad yang tak takut untuk menghadapi tindakan yang sudah terlihat benar-benar melanggar aturan pemerintah daerah (perda) Surabaya. Dalam kasus yang sama di wilayah Surabaya, masalah pitrad terselubung dengan menyediakan perempuan penghangat di ranjang.

Pitrad MM mempunyai wanita yang masih muda,cantik-cantik  dan seksi seringkali berkonotasi negatif. apalagi kalau sang terapis memakai seragam mini. anda pasti berpikir, jelas tentunya bakal ada layanan plus-plus dari si cantik. Harga yang dipatok, kalau pijat biasa Rp 120 ribu. Apabila ingin pelayanan servis lebih, dalam artian esek-esek sekitar Rp 300-350 untuk sekali transaksi.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar SMP Terjerat Operasi Lalulintas

Saat dikonfirmasi media beritatkp.com melalui via tlp seluler (Ronal) pemilik pitrad MM, terkait tanggapannya pemberita yang kami tayangkan, tidak ada tanggapan sama sekali.

Dengan maraknya bisnis pitrad plus-plus, butuh pengawasan ekstra ketat dari instansi terkait, terutama satpol pp Surabaya. Harapan masyarakat Surabaya, pihak instansi terkait bertindak tegas menutup bisnis yang merusak moral generasi penerus bangsa dan Surabaya bersih dari prostitusi. Tapi sampai sekarang ini bisnis panti pijat plus-plus masih merajalela dan menjamur. (h’y4nt0)

print
(Visited 312 times, 1 visits today)

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*