Bocah 16 Tahun Curi Uang Kotak Amal Masjid

aSurabaya, BeritaTKP.Com – Lagi lagi pencurian di tempat ibadah terjadi lagi , kali ini pelakunya bocah yang masih berusia muda yakni 16 tahun.

Bocah berinisial IS ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran ulahnya menggasak kotak amal di Masjid At-Thohiriyah Jl Majen Sungkono Surabaya.

IS yang diketahui warga jalan Jogoloyo Surabaya ini tertangkap saat di ketahui mencongkel kotak amal masjid dan cara yang digunakan pelaku sangatlah unik yaitu dengan menggunakan batang kayu yang sudah di pipihkan dan di beri pulut.

Awalnya ia masuk ke lokasi masjid At-Thohiriyah yang ada di Jalan Mayjen Sungkono lalu pelaku berpura ingin buang air kecil di toilet masjid lalu berpura-pura salat di masjid ini saat dirasa lokasi sudah aman ia langsung melancarkan aksinya , yakni dengan menggunakan alat yang sudah dibuat tadi.

“Pulut digunakan supaya uang yang terkena pulut dapat menempel dan diambil,”ujar Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Nanang Fendi .

Saat ini pelaku diamankan oleh polisi dengan barang bukti batang kayu dengan balutan pulut yang digunakan oleh pelaku dan uang senilai duapuluh tiga ribu uang yang telah berhasil di curi.

Baca Juga :  Konsumsi Sabu, Oknum Guru Di Bondowoso Terciduk Polisi

Diketahui juga pelaku tidak hanya kali ini saja melainkan sudah berkali kali namun kali ini pelaku tertangkap.             @Thes

print
(Visited 25 times, 1 visits today)

Shortlink: