Lomba PBB Saka Wira Kartika Ranting Sukosewo Bojonegoro

Lomba PBB Saka Wira Kartika Ranting Sukosewo Bojonegoro

Lomba PBB Saka Wira Kartika Ranting Sukosewo Bojonegoro

Bojonegoro, BeritaTkp.Com – Bertempat di halaman Balai Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Saka Wira Kartika Ranting Sukosewu adakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMP/MTs dan SMA/MA, pada Kamis 05 Nopember 2015. Lomba yang diikuti oleh Siswa dan Siswi dari 10 Sekolah, yakni 5 sekolah tingkat SMP/MTs dan 5 sekolah tingkat SMA/MA se Kecamatan Sukosewu tersebut, bertujuan untuk regenerasi peserta didik Gerakan Pramuka Ranting Sukosewu.

Adapun juri dalam pelaksanaan lomba itu, adalah Serma Suroso, Babinsa Koramil 0813/21-Sukosewu dan Aiptu Rito, Babinkamtibmas Polsek Sukosewu, serta materi yang diperlombakan yakni gerakan ditempat dan gerakan berjalan.
“Lomba ini dilaksanakan, untuk regenerasi sekaligus mensosialisasikan Pramuka Saka Wira Kartika” ungkap Serma Suroso. Sementara itu, sesuai hasil penilaian oleh juri, juara 1 tingkat SMP/MTs adalah SMP 1 Sukosewu dan Juara 1 tingkat SMA/MA diraih oleh MA Al-Abror.

“Diharapkan, dengan apa yang telah diraih ini tidak serta merta untuk menyombongkan diri, namun dijadikan dasar untuk berdisiplin baik dilingkungan sekolah maupun di rumah” tegas Serma Suroso menambahkan. (YON)

print
(Visited 32 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Industi shuttlecock Singosari terancam Kolaps

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*