SLTP Negeri 1 Krian Siap Hadapi UNAS 2016

Kepala sekola SLTP Negeri 1 krian - Rodi as'ad

Kepala sekola SLTP Negeri 1 krian – Rodi as’ad

Sidoarjo, BeritaTkp.com – Ujian Nasional ( UNAS ) di perkirakan berlangsung pada bulan april 2016, serta terdapat aturan – aturan baru , untuk mensukseskan jalan nya ujian akhir nasional, mendikbud mempunyai aturan – aturan baru yang di padukan dengan aturan lama  pada UNAS 2016 dari aturan membuat soal  dengan memadukan KTSP dan K13 , sampai aturan menggunakan Computer based test ( CBT ) .

Kepala sekola SLTP Negeri 1 krian, Rodi as’ad menyambut baik unas tahun ini jika di sidoarjo  menggunakan sistem CBT, karena siswa – siswi SLTP Negri 1 krian sudah siap. Baik itu menggunakan CBT maupun formal ( LJK ).

Kesiapan menghapi unas dengan metode atau sistem CBT sudah sering di lakukan dan tidak perlu di takuti atau di khawatirkan.” Pada dasar nya kan CBT menggunakan computer sedangkan formal menggunakan kertas, jadi untuk di soal nya kan tidak ada perbedaan”. ” kata Rodi “

Rodi As’ad menambahkan sebelum menghadapi unas tahun depan, siswa – siswi sudah di berikan bimbingan mental dan bimbingan belajar , bahkan ada juga yang menambahkan pembelajaran di pendidikan non formal ,seperti tempat les di luar sekolah.

Baca Juga :  Usaha Kecil Menengah Kripik Tempe

Rodi berharap unas tahun 2016 nilai siswa – siswinya tetap menjadi tertinggi dan tidak khawatir jika di tunjuk untuk melakukan CBT karena semua sudah di persiapkan sejak dini , dari persiapan server computer sampai persiapan murid – murid SLTP Negri 1 krian.  (Eka)

print
(Visited 37 times, 1 visits today)

Shortlink:

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*