Polisi Temukan Truk Tengkulak Gabah Korban Perampokan di Jombang

Jombang, BeritaTKP.Com – Seperti yang di beritakan sebelumnya terkait perampokan truk Mitsubishi Canter nopol S 9075 UW yang membuat perhiasan emas, uang tunai, sebuah ponsel, sepeda motor dan truk berisi gabah 9 ton milik korban ludes di gondol rampok bahkan Kerugian yang dialami korban ditaksir lebih dari Rp 200 juta.

Tak hanya itu Korban dan istrinya Mundziroh (49) disekap dan dilakban. Suyanto pun tewas lantaran kesulitan bernafas.Kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah 5 orang menyatroni rumah Suyanto, Rabu (8/11) sekitar pukul 02.30 Wib.

Hingga akhirnya kini polisi menemukan truk milik tengkulak gabah Suyanto (69) yang sempat dibawa kabur kawanan perampok bahkan Truk bermuatan gabah 9 ton itu terparkir di halaman rumah terduga pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi membenarkan tentang penemuan truk Mitsubishi Canter nopol S 9075 UW ditemukan dalam kondisi utuh di kawasan Purwosari, Pasuruan, “Sudah kami temukan di pekarangan rumah salah satu yang dicurigai sebagai pelakunya,” ujar gatot.

Namun sayangnya polisi gagal meringkus terduga pelaku tersebut. Barang bukti truk milik korban itu telah dibawa ke Jombang. @yuniart

Baca Juga :  2 Pelaku Perampas Motor Suporter Persegres Berhasil Dibekuk

print

Incoming search terms:

  • pelaku perampokan tengkulak gabah apa sudah di tangkap
  • polres jombang apa sudah menangkap pelaku perampokan tengkulak gabah
(Visited 40 times, 1 visits today)

Shortlink: