Danrem 084/BJ dan Dandim Bangkalan Persiapkan Kunjungan Presiden RI

danrem tinjau ulangBangkalan, beritaTkp.com – Personel TNI bersama Polri saat ini sedang melakukan berbagai persiapan untuk menjamin kelancaran acara .Personel TNI – AD di jajaran Kodam V/Brawijaya mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan pengamanan sehubungan dengan adanya kunjungan VVIP yang akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Bangkalan,

Komandan Korem (Danrem) /084 Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad beserta Komandan Kodim (Dandim) Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi yang akan dijadikan tempat kunjungan Presiden RI tersebut.

Personel TNI bersama Polri saat ini sedang melakukan berbagai persiapan untuk menjamin kelancaran acara kunjungan tersebut, dan senin kemarin tengah berlangsung rapat koordinasi pengamanan di aula Dipenogoro Pemkab setempat dengan pihak terkait.

“Presiden RI Joko Widodo rencananya Selasa besok berkunjung ke Bangkalan. Namun, sampai saat ini kepastiaannya belum, tapi segela kemungkinan kami sudah persiapkan,” ujar Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya.
Ia menambahkan, pihaknya bersama anggota Polri sedang melakukan penyisiran untuk menjamin kelancaran kunjungan Presiden.

Baca Juga :  Polisi Amankan 1 Orang Setelah Geledah Imigrasi Tanjung Perak

“Beberapa personel akan disiagakan di beberapa titik lokasi, salah satunya di lokasi pembuatan kapal PT Adi Luhung, Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan dan di Kantor Kecamatan Kamal yang dipakai untuk pembagian Kartu Kiss, Kartu Indonesia Pintar  yang rencananya menjadi kunjungan Presiden,” pungkasnya. (yono)

print
(Visited 45 times, 1 visits today)

Shortlink: