SMP BHAYANGKARI 9 Medaeng Terapkan Mutu Pendidikan

smp medaengSidoarjo, BeritaTkp.com – sudah sewajarnya setiap sekolahan perlu meningkatkan mutu dalam pengembangan kegiatan belajar mengajar untuk masa depan anak didiknya, seperti apa yang sudah di progamkan oleh Pemerintah. Maka dari itu, di sekolah-sekolah sudah semestinya mengikuti progam tersebut.

Suatu contoh yang sudah dilakukan oleh kepala sekolah SMP Bhayangkari 9 Medaeng Sidoarjo, missuwarsono,SPd, selama menjadi kepala sekolah, missuwarsono,SPd selalu memberikan pembinaan yang arahnya menuju pada hasil mutu pembelajaran profesional. suatu contoh siswa-siswinya selalu diarahkan untuk banyak melakukan kesibukan dalam pembelajaran apalagi sekarang adalah masa -masa pembelajaran baru.

Upaya yang dilakukan itu bertujuan supaya semua siswa fokus terhadap kewajiban sebagai seorang pelajar, selain itu siswa tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan yang tidak seharusnya siswa melakukan hal-hal yang negatif dan dapat menimbulkan berbagai macam dampak buruk pada siapapun. Maka dari itu, Missuwarsono,SPd tidak henti-hentinya memberikan pembinaan terhadap anak didiknya dengan kepedulian kasek itu, sehingga menjadikan SMP Bhayangkari 9 Medaeng banyak menyandang berbagai macam gelar dan prestasi.

Baca Juga :  Pembangunan Ngebut Kini Lift Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Telah Diresmikan Walikota

Tujuan utama kedepannya missuwarsono adalah membuat anak didiknya menjadi seorang pelajar yang bermutu dan profesional. yang nantinya dapat dijadikan sebagai contoh yang baik serta berguna bagi Nusa dan bangsa maupun orang lain kelak di kemudian hari.(sbd)

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: