Tertangkap Saat Motor Curian Tersangkut Rel Kereta

zzaSurabaya, beritaTKP.ComDua tersangka pelaku pencurian motor yang beraksi di Kawasan Sememi Jaya Surabaya yakni HD (17) dan AN (14) di amankan di Polsek Benewo.

Kedua tersangka yang berasal Dusun Tekopo, Kecamatan Kokop, Madura tertangkap basah mencuri sebuah motor  Honda Beat berplat nomor L 6327 X milik Ahmad Zaini warga Sememi Jaya Surabaya.

Awal mula kejadian terjadi pada sabtu malam pukul 19.00 WIB Pada saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di halaman depan rumahnya dan korban meninggalkan motornya untuk mandi.

Setelah korban selesai mandi, korban keluar rumah dan menyadari motornya tidak ada, korban terkejut dan langsung segera mencari motornya di sekitar rumah.

Setelah korban mencari, korban melihat ada kedua orang yang tidak di kenal sedang mendorong motor miliknya, korban pun langsung mendekati kedua pemuda tersebut, kedua tersangka pun langsung melepaskan motor curiannya dan langsung kabur mengunakan sepeda motor milik temannya.

Kompol Moh Mahmud, Kapolsek Benowo mengatakan, setelah korban mengetahui motornya di bawa kabur oleh orang yang tidak di kenal korban pun langsung berteriak “maling”,  untungnya pada saat kejadian ada Anggota Unit Reskrim Polsek Benewo yang sedang bertugas di dekat tempat kejadian tersebut.  Anggota Polsek Benewo yang berada di dekat  tempat kejadian pun berusaha mengejar dan menagkap kedua tersangka pencuri motor tersebut.

Baca Juga :  Komplotan Jambret Di Lumpuhkan Korbanya , Satu Diantaranya Tewas

“pada saat itu kedua tersangkaberusaha kabur dan Anggota Polsek Benowo berusaha menangkap kedua tersangka, setelah kedua korban lari melewati rel kereta api, motor tersangka tersangkut,” ujar Kompol Moh Mahmud.

Dengan adanya bantuan warga, polisi berhasil menangkap kedua tersangka kedua tersangka akhirnya di tahan di Mapolsek Benewo beserta motor yang digunakan kedua tersangka untuk menjalankan aksinya untuk di periksa.    @fanny

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: