Tak Punya Uang Dua Pemuda Mencuri Sepeda

zaSurabaya, beritaTKP.Com Heru Setiawan (23) yang tinggal di Jl.Pucangan Gubeng dan David Budianto (23) yang tinggal di Jl.krukah Wonokromo Surabaya, mereka harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena telah mencuri sepeda gunung.

Awal mulanya kejadian, kedua pemuda ini berkeliling di perumahan grand Semanggi Residence Wonorejo Rungkut Surabaya dengan sepeda motor, setelah beberapa lama berkeliling laju motor mereka terhenti, karena mereka melihat ada sepeda gunung yang berada di salah satu rumah warga yang tidak terkunci.

Setelah itu Heru memasuki rumah milik Arif Fatahni (30) untuk mengambil sepeda gunung itu, sedangkan David menunggu di luar rumah untuk mengawasi kondisi dari luar dengan motor yang masih menyala.

Aksi mereka di ketahui oleh korban, korban mendengar ada yang membuka pintu teras.

Korban melihat maling itu mengambil sepeda gunung miliknya korban langsung meneriaki mereka maling dang berusaha mengejar maling itu, ujar AKP M Akhyar, Kanit Reskrim Polsek Rungkut.

Setelah mendengar korban meneriaki mereka maling, dua pencuri itu berusaha kabur melewati pintu gerbang masuk perumahan.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Jaring 4 Copet Di Konser Musik

Teriakan korban juga terdengar oleh warga dan security, mendengar teriakan itu warga dan security pun langsung membantu mengejar kedua maling yang berusaha melarikan diri, warga berhasil menangkap kedua maling tersebut.

Kedua maling tersebut sempat di pukuli oleh warga hingga babak belur, pada saat kejadian ini ada Anggota polisi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Polisi pun langsung meredamkan emosi warga dan langsung membawa kedua pencuri itu ke kantor polisi,  selain itu polisi juga mengamankan sepeda motor Yamaha mio bernomor polisi L 2431 BX milik tersangka  David.  @fanny

print
(Visited 49 times, 1 visits today)

Shortlink: