Koramil 0831/05 Rungkut Mlaku Bareng Wong PGRI Rungkut.

IMG-20151121-WA0011Surabaya, BeritaTkp.com – Olah raga berjalan kaki memang sangat bagus untuk kesehatan, menurut beberapa penelitian mengungkapkan bahwa,  jalan kaki merupakan bentuk olah raga yang mudah dilakukan, tidak memerlukan keahlian dan biaya. Dengan olah raga kita dapat memperoleh berbagai macam manfaat diantaranya; agar badan menjadi sehat, tubuh menjadi fit, mencegah beberapa gejala penyakit sedini mungkin.

Bertempat di lapangan Almaghfiroh kelurahan Rungkut Kidul, Sabtu (21/11)  pukul 06.00 wib telah dilaksanakan jalan sehat bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),   dalam   rangka   HUT  PGRI  Ke 70.

Jalan sehat tersebut dihadiri oleh beberapa komponen masyarakat Rungkut baik dari instansi pemerintah maupun warga setempat, diantaranya dari para Guru yang tegabung dalam (PGRI), Camat rungkut Bpk Ridwan M beserta jajaran kecamatan, jajaran  Koramil Rungkut, Polsek Rungkut, para Tokoh Masyarakat Rungkut, para Lurah sekecamatan Rungkut serta anak sekolah.

Disela sela kegiatan tersebut, Camat Rungkut menyampaikan bahwa “kegiatan olah raga ini sangat penting, moment ini adalah untuk membudayakan  olah raga rekreasi dikalangan masyarakat, sehingga nantinya masyarakat terbiasa dan membiasakan olah raga”.
(Yono)

print
(Visited 6 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pemerintah Kota Surabaya Desain Pedestrian Bagi Difabel

Shortlink: