Danrem 084/BJ Cek Kesiapan Pam Turnamen Piala Jenderal Sudirman cup 2015

danrem sSidoarjo, BeritaTkp.com – Setiap personel yang tergabung dan terlibat dalam Pengamanan harus memahami dan mempedomani tugas sesuai prosedur tetap Pengamanan tupoksi masing-masing, memegang teguh disiplin yang tinggi, tidak lengah dan meningkatkan kepekaan terhadap segala kemungkinan ancaman, serta selalu berkordinasi dalam bertindak dengan seluruh unsur yang terkait dalam tugas pengamanan ini, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Hal tersebut ditekankan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M Nur Rahmad dalam Sambutannya selaku Panitia Daerah Grup C Piala Jenderal Sudirman Cup 2015. Apel Gelar Pasukan Pengamanan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Deltras Sidoarjo.

Diharapkan, dalam pengamanan Pertandingan Sepak Bola Antara PS TNI Versus Persela dapat berjalan dengan lancar dan aman baik personel maupun materiel. setiap personel yang tergabung dalam pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi.

 Selain itu, apel gelar pasukan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya.

Baca Juga :  Guna Memberi Kesadaran Pada Pengguna Jalan, Satlantas Polres Sumenep Lakukan Oprasi Rutin

 Hadir pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Danrem 084/BJ Kolonel Inf M Nur Rahmad, Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar ,Kasdim 0816 ,Kabag Ops Polres Sidoarjo Ketua Panpel Pertandingan .(Yono)

 

print
(Visited 8 times, 1 visits today)

Shortlink: