Pria Asal Simokerto Terpaksa Mencuri Untuk Biaya Istri Lahirkan

zaSurabaya, beritaTKP.com- Eko Setiawan (27) yang tinggal di Jl. Simokerto Surabaya ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib, dirinya telah dilaporkan oleh Ny Siti Khalimah karena telah melakukan pencurian di rumahnya.

Tersangka Eko telah mencuri handphone milik korban yakni Siti Khalimah yang merupakan tetangga tersangka,tersangka terpaksa mencuri karena istrinya baru melahirkan, ujar AKP m Haris, Kapolsek Simokerto.

Pada saat kejadian, korban sedang tidur siang di dalam kamar, tersangka melihat keadaan rumah korban sangat sepi, tersangka pun langsung nekat masuk ke dalam rumah korban dan mengambil handphone milik korban yang sedang di charge di ruang tamu setelah mendapatkan handphone milik korban tersangka pun langsung keluar dari rumah korban.

Setelah korban bangun, korban tersadar handphone milikya sudah tidak ada, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simokerto.

Polisi pun langsung menyelidiki kasus tersebut, setelah di selidiki kecurigaan polisi mengarah kepada tersangka yang rumahnya tidak berada jauh dari rumah korban. Polisi pun langsung menangkap tersangka dan menyita barang bukti yang berada di tangan tersangka.

Baca Juga :  Grebek Arena Judi, Polisi Ditodong Pistol Mainan

Pada saat di periksa tersangka mengaku baru sekali mencuri dan terpaksa karena kebutuhan ekonomi, istri juga baru melahirkan, saya cuma bekerja sebagai tukang bangunan.   @fanny

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: