4 Oknum LSM Diamankan Polisis Setelah Bikin Ribut Saat Mabuk

0
37

Pamekasan, BeritaTKP.Com –  Empat oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yakni Abdussalam, Zaini, Fain Handoko dan Slamet di amankan oleh Polres Pamekasan setelah membuat keributan di sekitaran area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Keonaran di area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Madura terjadi lantaran adanya keributan yang dilakukan oleh oknum LSM tersebut, keributan tersebut juga terjadi lantaran para oknum LSM tersebut dipengaruhi oleh minuman keras.

AKP Bambang Hermanto selaku Kasat Reskrim Polres Pamekasan membenarkan atas kejadian ini, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang oknum dari suatu LSM yang membuat onar di tempat umum dan empat orang tersebut dipengaruhi oleh minuman keras.

Selain mengamankan keempat pelaku pembuat onar dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) petugas juga mengamankan sembilan botol minuman keras, menurut keterangan minuman keras tersebut berjenis anggur putih.

Pengamanan keempat orang pelaku tersebut bermula dari laporan masyarakat yang saat itu mengetahui adanya keributan tersebut hinggga akhirnya petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) unutk mengantisipasi kejadian yang lebih buruk.

Menurut keterangan sebenarnya tidak hanya empat orang yang ada di TKP, namun beberapa lainnya sudah menghindar dari TKP, dan saat ini tiga dari empat pembuat onar di tempat umum di amankan dan dimintai keterangan sedangkan satu pelaku lagi masih belum sadar akibat pengaruh minuman keras. @sunar