Pemuda Kupang Gunung Gantung Diri Di kamar Mandi

gantung-diriSurabaya, BeritaTKP.Com – Tragis akhir hidup pemuda 20 tahun ini Edig Desta , pemuda yang tinggal di jalan kupang gunung surabaya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya.

Kejadian ini di ketahui sang ayah yang saat itu mendengar suara teriakan yang terdengar di kamar mandi rumahnya , dan dengan terpaksa sang ayah pun mendobrak paksa pintu kamar mandi dan tragisnya sang ayah melihat putranya tak benyawa dalam keadaan gantung diri.

Sang ayah menjelaskan bahwa sang anak akhir akhir ini tidak ada tingkah laku yang mencurigakan bahkan tak pernah mengeluh tentang masalah yang di hadapinya dan sebelum ia gantung diri ia sempat keluar rumah seperti biasanya.

“ saya tidak menyangka anak saya bisa mengambil keputusan untuk gantung diri”ujar ayah  dari pemuda 20 tahun ini.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya  , AKP Nanang menjelaskan bahwa di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban menggunakan kain sprei untuk gantung diri, orang tuanya yang di bantu oleh tetangganya sudah berusaha memberi pertolongan, tetapi pada saat korban di turunkan, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Baca Juga :  Asik Bobok Bareng, 3 pasangan Mesum Di Razia Polisi

Setelah mengetahui kejadian itu anggota Polsek Sawahan dan Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP namun saat proses olah TKP itu tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban,setelah melakukan olah TKP polisi langsung membawa korban  ke RSUD Dr Soetomo untuk di lakukan visum, setelah di lakukan visum  tidak di temukannya hal-hal yang mencurigakan , setelah melakukan visum  mayat pemuda 20 tahun tersebut di kembalikan ke rumah keluarganya untuk di makamkan.      @fanny

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: