Rayakan HUT ke-46 Korpri, Anak Dampingan Liponsos Kalijudan Unjuk Gigi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pemerintah Kota Surabaya menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-46 Korpri Pemerintah Kota Surabaya, Sabtu (2/12). Tahun ini bakti sosial mengusung tema Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa. Sedangkan Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Kalijudan menjadi tempat penyelenggaraan bakti sosial.

Sebelum acara dimulai, 50 anak dampingan Liponsos Kalijudan bersama-sama membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Mereka secara bergantian melantunkan ayat-ayat suci dengan lancar dan merdu.

Acara kemudian dibuka dengan Tari Rampak yang dibawakan oleh enam penari dampingan Liponsos Kalijudan. Tak mau kalah dengan anak-anak dampingan Liponsos Kalijudan, The KAN’s Band dari Kampung Anak Negeri pun unjuk gigi dengan menampilkan sajian musik.

Hendro Gunawan, Sekretaris Daerah Kota Surabaya dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturahim antara Pemerintah Kota Surabaya dengan anak-anak Liponsos Kalijudan dan Kampung Anak Negeri.

Masih menurut Hendro, atas nama Pemerintah Kota Surabaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak-anak. Semoga memberi berkah kepada kita semua. Semoga ke depan anak-anak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Harapannya ke depan dapat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak.

Baca Juga :  Ramadhan, Satpol PP Amankan Puluhan Pelajar Di Warung Dan Rental

Acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berisi baju, sepatu, buku, jam tangan dan snack kepada 85 anak. Pembagian bingkisan dilakukan secara bergantian oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Asisten dan kepala Organisasi Perangkat Daerah. @hum/nurA

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: